Sabtu, 04 Februari 2012

SESEORANG

gatau mau nulis apa..haha :D jadinya nulis tentang seseorang aja deh..

dari dulu gue ga pernah mikir negatif tentang 'seseorang' ini..menurut gue dia punya aura positif..haha :) malah kadang gue pikir aura malaikat..tapi temen2 gue selalu ngomong ke gue pendapat mereka itu lain tentang 'seseorang'..menurut mereka dia mukanya aja polos..

emang iya sih bisa aja dia polos mukanya, tapi anaknya suka ngobrol..keliatannya aja pendiem..bisa aja kan ? kayak gue haha banyak orang yg belum kenal gue pasti nyangkanya gue pendiem (tapi muka gue ga polos)

tapi kayaknya bukan itu yang dimaksud temen-temen gue..temen-temen gue seolah-olah menyuarakan pendapat negatif..haha (kalo di depan gue n kita lagi canda-candaan sih gitu, tapi ga tau juga deh pendapat asli mereka gimana..)

tapi sampe sekarang gue tetep pada pendirian gue..'seseorang' itu orang yang baik..pancaran matanya aja nunjukkin dia orang yang tulus..matanya bagus baget menurut gue..warnanya coklat..tatapannya itu hangat dan dalam deh (ini sih pendapat  gue yaa..sesuai dengan observasi langsung..haha) belom lagi kalo udah senyum..cantiknya natural banget..dia manis..dan saat itulah aura positif nya jadi keliatan banget..terus keliatan kok kalo ngobrol sama dia, dia itu orangnya baik..

mungkin ini yang bisa bikin *sensor* jatoh ati ama 'seseorang'..bahkan bisa dibilang *sensor* jadi orang yang lebih baik kayanya deh (iya ga ya ? ga yakin juga gue jadinya haha :D soalnya udah lama gue ga terlalu deket sama si *sensor* jadi gue kurang tau juga dia masi kadang ngocol atau ngga, kadang nyebelin atau ngga..kalo gue liat dia, dianya pas lagi biasa aja sih)

menurut gue, *sensor* sayan banget sama 'seseorang' ngeliat sepenggal kecil percakapan mereka di fb aja udah bisa bikin gue nangkep hal itu..di mata gue, semua jadi terlihat jelas..seakan-akan *sensor* ga mau kehilangan 'seseorang' dan 'seseorang' sangat menyayangi *sensor*

hmm, jadi begitu toh perasaan seorang *sensor* terhadap perempuan yang jadi kekasihnya..emang dia selalu gitu sih sebenernya..cuma gue aja yang kurang peka kali ya ? sampe-sampe telat menyadarinya..HA-HA

terkadang gue berpikir gue pengen jadi sohibnya 'seseorang'..tapi sayang kita ngga dapet kelas yang sama tahun ajaran ini (padahal pas MOPD sekelas)..terus pas smp kan gue kenal sama 'seseorang' juga karena *sensor* itupun pas udah kelas 9 (saat-saat terakhir gue duduk di bangku smp)..ekskul kita juga ga ada yang sama sekarang..hahaha :) yah, semoga di lain waktu dan kesempatan gue bisa jadi temen deketnya 'seseorang'.

buat 'seseorang' dan *sensor* : kalau kalian masih terus bersama sampai ngga tau kapan, semoga kalian selalu bahagia yaa..gue mendukung kalian kok :) gue doakan yang terbaik buat kalian..

gue masih punya secercah angan (simple sih, tapi kalo menurut gue besar dan berarti banget)..gue percaya dan menggunakan ini sebagai golden words bersama dengan sohib gue, HJB : nothing impossible..semua angan gue bisa aja jadi kenyataan..tapi bisa juga ada beberapa yang nggak..karena rancangan Tuhan adalah yang terbaik..apa yang kita inginkan, belum tentu apa yang kita perlukan..tapi apa yang Dia berikan, adalah apa yang kita perlukan..

yang terakhir, gue mau bilang MAAF buat *sensor*..gue sadar setelah semuanya udah terjadi..gue baru tau setelah keputusan udah gue buat..gue baru peka setelah keputusan itu udah kita jalanin..arrrrggghhh nyebelin *garukgaruktembok*

maaf..maaf banget..i'm really really sorry for all of my mistakes :)

if there is a second chance.. 
 i will correct my mistakes..i never let you go..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar