Senin, 30 Januari 2012

IMPIAN

Mimpi..Ya, mimpi..
Mimpi..Impian..Cita-cita..

Sampe saat ini gue msh bingung sama cita-cita gue..Gue bingung mau jadi apa..Apalagi dalam waktu dekat ini gue harus nentuin mau nglanjutin kelas XI nya IPA apa IPS..

Bukannya berarti gue sama sekali ngga punya tujuan hidup..Bukannya gue sama sekali ga punya impian..Justru saking banyaknya mimpi gue, gue jadi bingung mau milih yang mana..Hahaha :p

Cita-cita gue yang pertama, gue pengen jadi dokter..berarti gue harus kuliah kedokteran..dan artinya gue hrs milih IPA nanti pas penjurusan..

Cita- cita kedua : menjadi akuntan atau semacamnya lah yang berhubungan dengan ekonomi intinya..soalnya gue suka banget sama ekonomi..itu artinya gue hrs milih IPS nanti pas penjurusan..

Dan yang terakhir, cita-cita gue itu adalah..jeng jeng jeng..gue pengen kerja di bagian HRD..hahaha :D soalnya gue pengen kayak bokab gue..dari kisah-kisah yang gue denger about pekerjaan di bagian ini, gue tertarik banget..(tau ga apa yg ada di otak gue ? Pekerjaan ini menantang..hohoho)

Oh iya..ada yang kelupaan..cita-cita ini baru muncul belakangan ini (tuing tuing tuing nyemplung dalam otak gue)..gue pengen jadi geologist..hehehe :) pemikiran gue soal kerjaan ini adalah...seperti berpetualangaaan..soalnya kan kerjanya di tambang..biasanya kan di pedalaman gitu (kalo kata nyokab gue mah di hutan..wkwk)..di pulau tersendiri..jadi pasti seru naik speed, atau kalo misalnya tempat itu bisa dicapai lewat darat, pasti perjalannya panjang, terus jalannya grunjel-grunjel (bahasa apaan nih? Haha :D maksud gue jalannya ga rata)..terus asik aja gitu kayaknya neliti-neliti..sama yang paling oke, gajinya gede hahaha :D *plak

Dan sekarang, di sinilah gue..haha :D harus bergumul, banyak2 berdoa nih..nanya sama Tuhan..minta petunjuk sm Tuhan..

Yang jelas, gue mau terus semangat ngejalanin hidup gue..gue mau ngeraih cita-cita gue..mewujudkan semua impian gue jadi kenyataan..dan, selalu TERSENYUM :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar